Sabtu, 15 Agustus 2015

Tak Tahan Nafsu, Pemuda Ini Perkosa Mayat

Tak Tahan Nafsu, Pemuda Ini Perkosa Mayat

Pemerkosaan bukanlah hal yang jarang terjadi, Pemerkosaan terjadi dimana-mana bahkan juga kadang terjadi di tempat umum. Umumnya, pemerkosaan terjadi pada seorang wanita yang masih hidup. Namun, berbeda dengan apa yang di lakukan pria 21 tahun asal rusia yang nekat memperkosa mayat wanita yang baru saja dikubur.

Pria 21 tahun asal rusia ini mengaku tidak sanggup menahan nafsu dan nekat memperkosa seorang mayat wanita yang baru saja dikubur. Peristiwa tersebut terungkap setelah penyelidikan yang di lakukan kepolisian dan juga tertangkapnya pelaku. Menurut keterangan polisi, Mayat wanita yang diperkosa tersebut berusia 39 tahun dan merupakan warga Monchegorsk, Rusia.

Sedangkan, si pelaku pemerkosaan tersebut yang tidak disebutkan namanya berasal dari wilayah Arkhangelsk. Pemuda 21 tahun inipun langsung diringkus oleh kepolisian setempat dikarenakan telah melakukan tindakan yang melanggar berupa pemerkosaan terhadap mayat dan juga perusakan makam.

Setelah disidang, Pemuda ini dijatuhi hukuman selama tiga bulan mendekam di penjara atau membayar denda dengan jumlah maksimal Rp 8,5 Juta. Beberapa waktu yang lalu, kejadian serupa juga terjadi pada seorang pria yang tidak sanggup menahan nafsu sehingga dia memperkosa mayat wanita setelah ditinggal meninggal oleh istrinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS Enterprise Application In 20192

NAMA            : M.Luthfi Abrori NIM                 : 4117083 KELAS            : E (Ekstensi) MK                  : Enterpri...