Rabu, 12 Agustus 2015

Ahok Akan Buat Kartu Khusus Untuk Jomblo



Dengan mengenakan kemeja biru muda, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa di panggil dengan Ahok itu maju ke atas panggung Stand Up Comedy yang disiarkan di Metro TV beberapa waktu yang lalu. Dia pun menceritakan pengalamannya sebagai seorang gubernur.

" Jadi pejabat itu tidaklah susah susah banget. Salah satu Syaratnya, kalau rakyat sakit Ya dikasih KJS (Kartu Jakarta Sehat), kalau rakyat tidak mampu sekolah karena masalah perekonomian, kasih KJP (Kartu Jakarta Pintar) ” kata Ahok dalam ajang Stand up Comedy yang ditayangkan oleh Metro TV.

Ahok pun mengklaim memiliki kartu sakti baru bagi rakyat yang susah dalam mendapatkan seorang pacar yang dia namakan dengan KSS dan KDL.

“Kalau rakyat susah dalam mencari jodoh? Saya punya 2 kartu baru. Yang saya namakan dengan KSS dan KDL. KSS adalah kamu salah sendiri dan KDL, Kasian deh lu,” kata Ahok yang disambut dengan gelak tawa penonton.

Kemudian, ahok membeberkan rahasia saat dia menjadi seorang pejabat. Menurutnya, ada semacam obat yang berupa pil yang harus dia minum selama menjadi seorang pejabat.

“Nama pilnya Saya namakan PPG. Pil ini juga memiliki singkatan, bahkan ada 2 singkatan. Pura-pura gila dan pinter-pinter goblok. Apabila pil pura-pura gila tersebut diminumnya bener, jadi kayak saya. Tetapi kalau salah minum Pil, jadi pinter-pinter goblok,” Ujar Ahok.

Walaupun ahok dikenal masyarakat sebagai seorang yang garang dan tegas, dia juga mempunyai bakat dalam menghibur dengan selera humornya yang dapat membuat orang tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS Enterprise Application In 20192

NAMA            : M.Luthfi Abrori NIM                 : 4117083 KELAS            : E (Ekstensi) MK                  : Enterpri...