Sabtu, 22 Agustus 2015

Satpol PP Salah Tangkap, Korban Babak Belur Sampai Koma

Satpol PP Salah Tangkap

Malang betul nasib pria ini, babak belur sampai koma setelah salah tangkap yang dilakukan oleh pihak satpol pp terhadap dirinya.Informasi berikut didapat oleh akun facebook yang bernama Sendiriders Cibinong yang mengupload beberapa gambar yang menampilkan seorang pria tengah terbaring dengan muka babak belur. 

Seorang pria bernama Eko Prasetyo menjadi korban salah tangkap Satpol PP dan dihajar Satpol PP tersebut hingga koma, semua pembuluh darah Eko pecah, beberapa tulang dibagian mukanya juga patah karena di hajar satpol pp dengan memakai bambu,sepatu dan lain lain. Eko sendiri sedang dirawat di Rumah Sakit Carolus dengan biaya yang minim. Orang Tua Eko juga tampak histeris melihat keadaan anaknya. 
Satpol PP Salah Tangkap

Peristiwa salah tangkap ini terjadi ketika Eko menjemput adiknya pulang sekolah, Tiba tiba saja Satpol PP menangkap Eko dan langsung menghajarnya. Padahal, Eko tidak tahu apa apa mengenai penangkapannya tersebut, dia juga bukan orang yang tinggal di Kampung Pulo. 

Peristiwa salah tangkap yang dilakukan oleh Satpol PP terhadap Eko ini memang sudah diberitakan di beberapa situs berita online, namun belum disiarkan di TV. Harapan pihak keluarga agar berita ini diangkat ke Berita TV supaya pihak Satpol PP Melihat peristiwa ini dan mau bertanggung jawab mengenai hal ini. 
Informasi Mengenai Korban.
Nama Korban : Eko Prasetyo
Nama Ayah: Joni
Warga Gang Banten 8 rt.04 rw.05
087884563003 dengan yani
Krisna Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS Enterprise Application In 20192

NAMA            : M.Luthfi Abrori NIM                 : 4117083 KELAS            : E (Ekstensi) MK                  : Enterpri...