Senin, 17 Agustus 2015

Bejat, Pemuda Ini Perkosa Ibunya Yang Berumur 60 Tahun

 Pemuda Ini Perkosa Ibunya

Kasus pemerkosaan bukanlah sesuatu yang jarang terjadi, Beberapa waktu yang lalu ada kasus seorang pria yang memperkosa mayat. Kini, ada kasus terbaru yang dimana seorang anak muda memperkosa ibunya sendiri yang tua. Ibunya sendiri adalah seorang wanita tua 60 Tahun yang tinggal di kota Ahmedabad, India. Pemerkosaan tersebut terjadi ketika si ibu ingin menemui anaknya yang bernama Singh itu di rumah anaknya yang terletak di kawasan Industri Di kota Ahmedabad.

Peristiwa pemerkosaan ini terjadi saat Singh membekap ibunya di lapangan, dia juga memperkosa ibunya walaupun kondisi sang ibu melemah akibat dibekap oleh Singh. Setelah puas memperkosa ibunya, Singh mengancam ibunya untuk tidak menceritakan peristiwa pemerkosaan yang dialami oleh ibunya kepada orang lain, setelah itu Singh langsung kabur meninggalkan ibunya yang tergeletak lemah. 

Dalam kondisi yang lemah, si ibu langsung kerumah putrinya untuk melaporkan peristiwa pemerkosaan tersebut ke kepolisian. Pihak polisi pun langsung menangkap Singh, Pihak polisi juga mengaku sedang menyelidiki Motif si pelaku dan Sang ibu langsung dilarikan ke Rumah Sakit dikarenakan kondisinya yang semakin melemah dan juga mengalami gangguan Psikologis. 

Setelah di tangkap, Singh didakwah dengan pasal 376 tentang Pemerkosaan, Pasal 323 Tentang Melukai Seseorang dengan Senjata dan juga Pasal 506 yang mengenai Intimidasi menurut KUHP India. Kini, Singh dimasukkan ke penjara akibat perbuatan kejinya tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS Enterprise Application In 20192

NAMA            : M.Luthfi Abrori NIM                 : 4117083 KELAS            : E (Ekstensi) MK                  : Enterpri...