Sabtu, 15 Agustus 2015

Hantu Uskup Di Katedral Kuno Ini Tertangkap Kamera

Hantu Uskup Di Katedral Kuno Ini Tertangkap Kamera

Seorang wanita terkejut saat ia melihat gambar yang ia ambil mendapati sesosok penampakan bayangan yang menyeramkan di sebuah katedral kuno, Penampakan bayangan tersebut diduga adalah Hantu/Roh Uskup dari abad XI.

Dalam foto yang ia ambil bulan lalu itu, Kerry Launders berniat untuk mengambil foto interior indah yang ada di Katedral Kuno tersebut yang terletak di Norwich, Norfolk bersama dengan suaminya serta anak anaknya.

" Aku mengambil ponselku untuk mengambil gambar lengkungan dan saat aku melihat hasil fotonya, aku kaget karena melihat sesosok bayangan yang mirip dengan seorang pria. Padahal saat foto tersebut diambil, tidak ada orang di atas sana." Ujar Kerry Launders.

Wanita 29 tahun tersebut mengaku terkejut ketika melihat hasil gambar yang dia ambil melalui ponselnya, karena didalam foto yang ia ambil tersebut terdapat penampakan sesosok bayangan seorang pria yang kelihatannya sedang mengenakan jubah panjang dan juga topi dengan ukuran yang besar, bayangan tersebut seolah olah menatap dari balkon atas. 

" Menurutnya, bayangan yang ada di fotonya tersebut adalah bayangan hantu uskup. Alasannya, bukan hanya penampilan bayangan tersebut saja yang mirip penampilan seorang uskup dengan jubah panjang dan topi tinggi tetapi penjelasan logisnya ya memang banyak uskup yang dimakamkan di sana. Meskipun terkejut, Ia mengaku tidak takut sama sekali ketika melihatnya, walaupun begitu dia juga mempercayai keberadaan makhluk halus / hantu " Tuturnya.

Penampakan hantu yang menyeramkan seperti ini bukanlah pertama kali yang terjadi di Katedral Kuno yang di bangun pada abad ke-11 ini. Pengunjung lainnya yang merupakan seorang pasangan yang sedang berlibur disana juga melaporkan kejadian mistis yang terjadi juga pada mereka. Kejadian mistis tersebut terjadi pada Michael dan Wendy Holmes yang pada saat itu sedang berlibur. 

Mereka juga mengaku memotret penampakan bayangan hantu berwarna putih di foto-foto yang mereka ambil pada saat berlibur disana. Berdasarkan informasi yang dikutip dari Daily Mail tahun lalu, foto yang diambil oleh pasangan Holmes Dan Wendy di sebuah Kastil di Siprus ini diambil di sebuah bangunan tinggi yang pada saat zamannya digunakan untuk melempar para penghianat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS Enterprise Application In 20192

NAMA            : M.Luthfi Abrori NIM                 : 4117083 KELAS            : E (Ekstensi) MK                  : Enterpri...