Rabu, 12 Agustus 2015

Heboh Penampakan Hantu Di Inggris

Heboh Penampakan Hantu Di Inggris

Foto penampakan hantu semakin banyak beredar di dunia maya dengan berbagai macam hantu dan tempatnya. Di negara Inggris sendiri baru-baru ini beredar sebuah foto penampakan Hantu yang tampak sesosok hantu yang sedang menggendong bayinya sambil berdiri menatap luar melalui jendela di sebuah rumah baru. Penampakan hantu Wanita yang berpakaian serba putih dengan menggendong bayi tersebut menatap tidak suka ke orang orang yang sedang asyik mengobrol karena pesta.

Foto penampakan Hantu ini diposting oleh ibu satu anak dari Wenn, Natasha Oliver (22). Foto penampakan hantu ini terjadi di sebuah kota kecil yang bersejarah di Shropshire, Inggris.

Walaupun Foto ini diambil sekitar lima tahun lalu namun ia dan teman-temannya mengaku masih memiliki rasa takut dan merinding setiap kali mereka melihat foto Hantu tersebut.

Natasha Oliver (22) menjelaskan foto tersebut diambil di lokasi terbuka setelah mereka menonton Piala Dunia dan kemudian mereka Berfoto-foto.

Setelah hasil foto keluar, mereka pun kaget dan takut karena mereka menemukan sebuah sosok putih aneh yang sedang menatap mereka melalui jendela di sebuah rumah yang masih dalam tahap pembangunan itu.

Kerena rasa penasaran telah diawasi oleh sosok wanita serba putih tersebut, beberapa teman Natasha kemudian mencoba untuk pergi kedalam rumah yang masih dalam tahap pembangunan itu untuk mengecek namun tidak ada seorang pun yang berada di dalam rumah tersebut.

“Seorang teman saya melihat penampakan bayangan putih yang menakutkan tersebut. Lalu para pria kemudian mengecek rumah tersebut namun tidak ada seorang pun berada didalam rumah itu.” ujarnya.

"Rumah tersebut tidak mungkin ada penghuninya karena masih dalam tahap pembangunan dan hanya ada beberapa alat bangunan" Ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS Enterprise Application In 20192

NAMA            : M.Luthfi Abrori NIM                 : 4117083 KELAS            : E (Ekstensi) MK                  : Enterpri...