Senin, 17 Agustus 2015

Heboh, Jusuf Kalla Tidak Beri Hormat Saat Pengibaran Bendera

Jusuf Kalla Tidak Beri Hormat Saat Pengibaran Bendera

Berita mengenai Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla atau yang biasa dipanggil JK ini menjadi perbincangan hangat di indonesia saat ini. Alasannya dikarenakan Wakil Presiden Indonesia ini tidak hormat pada saat pengibaran bendera merah putih dalam memperingati HUT Republik Indonesia Ke-70 di Istana Negara, Senin (17/8/2015) Kemarin. 

Seperti yang diberitakan, Pak JK menjadi perhatian publik dikarenakan hanya dirinya seorang yang terlihat tidak melakukan gerakan hormat pada saat upacara HUT RI ke-70 di Istana Negara. Hal ini berbeda dengan para peserta upacara lainnya yang memberikan gerakan Hormat.

Hal ini pun langsung dibantah oleh Juru Bicara Wakil Presiden, Husan Abdullah yang mengatakan bahwa JK memberi penghormatan dengan cara yang berbeda yaitu dengan cara menunduk. 

" Hal tersebut terjadi dikarenakan gerakan pak JK terlalu cepat. Terus, menurutnya sipil memang dibolehkan memberikan hormat dengan cara menundukkan kepala." kata Husain Abdullah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS Enterprise Application In 20192

NAMA            : M.Luthfi Abrori NIM                 : 4117083 KELAS            : E (Ekstensi) MK                  : Enterpri...