Sabtu, 29 Agustus 2015

Kabar Gembira, Youtube Gaming Telah Diluncurkan

Youtube Gaming Telah Diluncurkan

Pihak Youtube beberapa bulan yang lalu memperkenalkan situs terbaru mereka yang bernama Youtube Gaming. Kini, Youtube Gaming telah resmi diluncurkan sehingga kamu bisa mengaksesnya langsung di https://gaming.youtube.com/. Youtube Gaming sendiri adalah situs yang yang bisa dibilang sangat mirip dengan Twitch, Lalu apa saja kelebihan-kelebihan yang dimiliki Youtube Gaming ini ?

Youtube Gaming ini memang dibuat khusus untuk para gamer di seluruh dunia. Di Youtube Gaming, kamu dapat menonton secara langsung gamer lain yang bermain berbagai macam jenis game. Selain bisa menonton video secara live, kamu juga bisa menonton video game secara streaming seperti video di youtube biasanya dan fitur lainnya adalah kamu bisa chatting secara live dengan streamer dan juga penonton lainnya dari seluruh dunia.

Selain berbentuk Situs, Kamu juga bisa mengakses Youtube Gaming melalui aplikasi Youtube Gaming yang berperangkat IOS dan juga Android. Namun sayangnya untuk saat ini, Aplikasi tersebut belum diluncurkan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS Enterprise Application In 20192

NAMA            : M.Luthfi Abrori NIM                 : 4117083 KELAS            : E (Ekstensi) MK                  : Enterpri...