Rabu, 09 September 2015

Heboh, Penampakan Pocong Terbang Terekam Video

Penampakan Pocong Terbang Terekam Video
Kini, Warga Los Angeles dibuat geger dengan adanya sebuah penampakan Objek terbang berbentuk Manusia dilangit. Objek terbang ini mirip sekali dengan Pocong. Penampakan Objek Terbang Berbentuk manusia ini biasanya di panggil dengan Unidentified Flying Humanoid (UFH) berhasil terekam di 3 kamera berbeda sekaligus. 

Objek terbang berbentuk manusia tersebut muncul pada Hari Minggu, 9 Agustus 2015 lalu di Seqoia Park, Los Angeles. Menurut sejumlah warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan bahwa Objek terbang berbentuk manusia yang mereka lihat itu menyerupai Robot yang berwarna putih aluminium.

Walaupun begitu, ada juga beberapa orang yang berpendapat bahwa Objek tersebut hanyalah sebuah balon yang dibuat sedemikian rupa berbentuk manusia, pendapat lainnya mengatakan bahwa Objek tersebut hanyalah hologram 3D yang dipancarkan di Langit.

Namun, pihak peneliti dari Mysterious Universe menjelaskan bahwa Objek terbang tersebut bukanlah sebuah balon yang berbentuk Manusia ataupun Hologram 3D. Karena, Objek tersebut terlalu Solid dan jelas apabila objek tersebut adalah Hologram 3D.

" Walaupun objek terbang tersebut terlihat mengambang, Namun objek tersebut sebenarnya tidak terbang dan bergerak sama sekali. " Terang salah satu Pengamat Mysterious Universe. 

Penamapakan Objek Misterius UFO dan UFH bukanlah sesuatu yang jarang terjadi di Amerika Serikat, pasalnya beberapa waktu yang lalu objek misterius lainnya yang berbentuk gumpalan awan juga tertangkap kamera di Philadelphia, Amerika Serikat.

Berikut Video Penampakan Pocong Terbangnya : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UAS Enterprise Application In 20192

NAMA            : M.Luthfi Abrori NIM                 : 4117083 KELAS            : E (Ekstensi) MK                  : Enterpri...